by

Lima PJU & Kapolresta Ambon Diminta Dukung Program Presisi Kapolri

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif meminta lima (5) pejabat utama (PJU) Polda dan Kapolresta Ambon yang baru agar dapat mendukung tugas Kapolda dan Wakapolda, serta program Presisi Kapolri agar kedepan Polda Maluku lebih baik lagi.

“Selamat datang kepada PJU yang baru. Saya berharap agar bisa melakukan semua manajemen dengan baik dan cepat guna mendukung program Presisi Kapolri,” harap Kapolda saat pisah sambut di Rupatama Mapolda Maluku, Kamis (6/1/22).

Dalam kegiatan itu, Kapolda didampingi Istri yang juga Ketua PD Bhayangkara Maluku menyerahkan bingkisan cenderamata kepada para pejabat lama dan Kapolresta Ambon, diikuti Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes.

“Selamat kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya dalam bertugas di Maluku,” kata mantan Kapolres Nusa Tenggara Timur (NTT).

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap kepada para PJU agar saat ditugaskan ditempat yang baru, tetap rendah hati dan terus melakukan yang terbaik.

“Semoga ditempat tugas yang baru agar terus melakukan yang terbaik, selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas jabatan yang diberikan negara kepada kita. Tetap rendah hati dan tetap jaga silaturahmi,” pinta Kapolda.

Sebelumnya diketahui, lima PJU Polda Maluku dan Kapolresta dimutasi berdasarkan surat telenggram Kapolri Nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tertanggal 17 Desember 2021, yang ditandatangani Asisten SDM Polri Irjen Wahyu Widada.

Kelimanya yang diganti yaitu Karo Ops saat ini Kombes Pol Asep Saipudin, menggantikan Kombes Pol Anthonius Wantri Yulianto. Karo SDM kini dijabat Kombes Pol Denny Yono Putro, gantikan Kombes Pol Muhammad Yusup.

Kemudian Direktur Intelkam yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Yosef Sriyono Joko Handono, kini dijabat Kombes Pol Rali Muskita. Direktur Reskrimsus kini dijabat Kombes Pol Harold Wilson Huwae menggantikan Kombes Pol Eko Santoso.

Direktur Binmas Kombes Pol Andy Ervyn dimutasi ke posisi lain. Kombes Pol Deny Abrahams menggantikan Ervyn.

Sedangkan Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease kini dijabat Kombes Pol Raja Artur Limongga, menggantikan Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed