by

Kapolres Jajaran Diingatkan Perintah Kapolri Soal Percepatan Vaksinasi

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri mengingatkan para Kapolres jajarannya agar dapat mengatensi perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tentang penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikan Orang nomor 1 Polda Maluku ini, setelah mengikuti rapat Video Conference (Vicon) dengan Kapolri terkait percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia.

“Kepada para Kapolres agar dapat menjadi atensi untuk melaksanakan tugas sesuai perintah Kapolri yaitu percepatan vaksinasi di penghujung Desember 2021,” pinta Refdi usai vicon dari Lapangan Letkol Tahapary, Kota Ambon, Kamis (16/12/21).

Saat berlangsungnya vicon yang berpusat dari Mabes Polri, Kapolri berkesempatan meninjau langsung proses vaksinasi secara virtual yang dihelat di 34 Polda seluruh Indonesia.

“Kami sampaikan apresiasi atas kinerja semua pihak (TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan) yang telah berkontribusi dalam percepatan vaksinasi di penghujung Desember 2021,” katanya.

Listyo sangat optimis, target percepatan vaksinasi yang ditetapkan pemerintah pusat pada akhir Desember 2021 bisa tercapai.

Dalam rapat vicon itu turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Dandim 1504/Ambon, Plh Sekretaris Kota Ambon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, para pejabat utama Polda Maluku, dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed