by

Kapolda Diminta Kukuhkan Pengurus KBPP Polri Maluku

AMBON,MRNews.com,- Pengurus Keluarga Besar Putra-putri (KBPP) Polri bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di ruang kerja Kapolda, Jumat (5/11/21).

Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Direktur Binmas dan Koorspripim Polda Maluku.

Pada kesempatan itu, Ketua KBPP Polri Andre Lantu katakan, silaturahmi ini sekaligus pihaknya ingin memohon kesediaan orang nomor 1 Polda Maluku ini untuk dapat mengukuhkan kepengurusan KBPP Polri.

Kegiatan pengukuhan rencananya akan berlangsung di The Natsepa Hotel pada tanggal 25-26 November 2021.

“Kami memohon kesediaan Bapak untuk hadir dalam acara pengukuhan kami nanti. Sebab Kapolda bagi KBPP adalah pembina, panutan dan patron organisasi,” pinta Andre.

Dalam acara pengukuhan pengurus KBPP nanti menurut Lantu, akan dihadiri sebanyak 80 orang termasuk Ketua Umum KBPP Polri dari Jakarta.

Sementara itu, Kapolda mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“Dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar perhatikan dan laksanakan betul Prokes. Koordinasi dengan Dir Intel untuk perijinannya,” pintanya.

Mantan Kakorlantas Polri ini mengusulkan agar menjelang hari H nanti, rundown acara tersebut agar kembali dimantapkan, sehingga kegiatan itu berjalan lancar.

“Saya akan hadir dalam acara pengukuhan nanti,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed