by

Kali Kedua, ACE Hardware Sumbang
10.085 Masker ke Kota Ambon

AMBON,MRNews.com,- Setelah tahun 2021 lalu memberikan donasi berupa 320 Alat Perlindungan Diri (APD), kali ini ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation kembali menyumbang APD berupa masker sebanyak 10.085 buah kepada Kota Ambon melalui Pemerintah Kota (Pemkot).

Bantuan masker tersebut diserahkan pihak ACE Hardware Ambon yang diterima Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Agus Ririmasse disela-sela apel perdana awal tahun ASN Pemkot di halaman parkir Balaikota, Senin (3/1/2022).

Untuk diketahui, sebanyak 772 ribu masker tiga lapis produksi Iris disalurkan kepada Pemkot Ambon, dimana tersedia toko Ace Hardware. Kota Ambon mendapat jatah 10.085 buah.

Managing Director ACE, Tarisa Widya Krisnadi menyatakan, donasi masker dilaksanakan Kawan Lama Foundation bekerjasama dengan perusahan manufaktur terkemuka untuk barang – barang rumah tangga, wadah penyimpanan plastik dan masker asal jepang, Iris Aohyama.

“Kontribusi sosial melalui donasi masker dilakukan ke 55 kota di Indonesia, termasuk kota Ambon untuk mendorong masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini siatuasi pandemi covid -19 di Indonesia sudah berangsung – angsur mereda,” tandasnya.

Keberhasilan Pemkot dalam pengendalian Pandemi Covid-19 yang berimbas pada penurunan drastis kasus konfirmasi positif di kota Ambon, mengantarkan kota ini oleh Pemerintah pusat masuk dalam PPKM Level 1.

Hal itu berarti berbagai aktivitas, termasuk perkantoran dan pembelajaran tatap muka secara terbatas dapat dilaksanakan.

Untuk itu sebagai bukti nyata dari kepedulian penanggulangan covid-19 di tanah air, Kawan Lama Foundation bersama iris ohyama menginisiasi program donasi makser ke berbagai kota di Indonesia.

“Program ini pun sejalan dengan komitmen ACE yang konsisten berkontribusi terahadap pemulihan kesehatan di Indonesia,” tukas Krisnadi dalam rilisnya yang diterima media ini.

Sementara, Presiden Iris Ohyama, Akihiro Ohyama juga mengaku, pihaknya senang sekali dapat bekerjasama dengan ACE yang berperan aktif dalam memberikan kontribusi sosial untuk situasi indonesia yang lebih baik.

“Harapan kami tentunya melalui program ini, masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan, mengingat aktivitas di luar rumah kini perlahan pemulihan kesehatan mengingat aktivitas di luar rumah kini perlahan mulai ke situasi pra – pandemi,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed