by

Kakanwil Bea Cukai Ajak Kapolda Maluku Berantas Narkotika

AMBON,MRNews.com,- Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Provinsi Maluku dan Maluku Utara, Erwin Situmorang mengajak Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri untuk bersama-sama memberantas narkotika.

“Kami harapkan agar diperkuatnya kerjasama dengan Polda dalam pencegahan dan pemberatasan narkotika di Maluku yang telah dijalani hingga saat ini,” ajak Situmorang saat menyambangi Kapolda di ruang kerjanya, Selasa (2/2/2021).

Kedatangan Kakanwil Bea Cukai Maluku itu, selain untuk silaturahmi, juga ingin mempererat kerjasama yang selama ini sudah terbina diantaranya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika.

Situmorang juga menyampaikan perkembangan import dan ekspor di Maluku. Ia mengaku, ekspor dan impor Maluku tidak terlalu banyak dibandingkan dengan Maluku Utara.

“Maluku Utara lumayan banyak karena kendala ekonomi kreatif di Maluku yaitu pasarnya, karena banyaknya persinggahan dalam mengekspor dan ketidak konsistennya ketersediaan barang dalam ekspor,” jelasnya.

Sementara, Kapolda menyambut hangat kedatangan Kakanwil Bea Cukai Maluku dan Maluku Utara bersama staf. Karena itu Jenderal Refdi berharap agar kerjasama yang selama ini sudah terbina bisa tetap terjaga, bahkan terus ditingkatkan.

“Semoga sinergitas ini terus terjaga dengan baik,” harapnya didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Direktur Intelkam, dan Direktur Reskrimsus Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed