by

Jenguk Anggota di RSUP Leimena, Kapolda: Ini Bentuk Perhatian Kami

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif kembali menunjukkan rasa simpati dan perhatiannya kepada anggota Polda Maluku yang sakit.

Didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Karo SDM, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Dokkes Polda Maluku dan Karumkit Bhayangkara Ambon, Kapolda membesuk Bripka Jhon Loupatty di Rumah Sakit Umum Pusat dr. J. Leimena Ambon, Selasa (24/1/2023).

“Kami membesuk salah satu anggota yang sedang sakit. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota,” ungkap Kapolda.

Irjen Latif mengaku kehadirannya selaku pimpinan Polda Maluku diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk sembuh kepada Bripka Jhon Loupatty, anggota Brimob Polda Maluku.

“Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberi motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh,” harapnya.

Kapolda juga meminta pihak keluarga agar sabar dan tetap semangat mendampingi Jhon Loupatty. Ia juga meminta keluarga agar selalu berdoa untuk kesembuhannya.

“Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pintanya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed