by

Gubernur Himbau Masyarakat, Ayo Vaksin

AMBON,MRNews.com.- Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury mengatakan percepatan penanganan vaksin di Maluku sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 turut mendapat perhatian Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Hal ini dibuktikan dengan dengan dilaksanakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh semua Bupati dan Walikota se Maluku pada hari ini jumat( 24/12).

“Kita bersyukur kepada Yuhan Yang Maha Esa, sebab penangan Covid 19 dan percepatan vaksinasi di Maluku terus mendapat perhatian dari Gubernur Maluku Murad Ismail” ujar Wattimury.

Ditambahkan jika Rakor ini semakin penting sehingga Menteri Dalam Negeri, JenPol. Purn, Tito Karnavian, juga datang ke ambon untuk memberi arahan secara langsung dalam Rakor dimaksud.

“Kebijakan Rakor oleh Gubernur dan arahan Mendagri terasa penting sebab kegiatan Vaksinasi di setiap Kabupaten dan kota di Maluku masih rendah, kecuali kota ambon yang sudah mencapai target nasional” ujarnya.

Karena itu sebagi Ketua DPRD Maluku, Wattimury memberi apresiasi atas pelaksanaan Rakor.

Menurutnya Rakor ini penting dan strategis sebagai bukti kepedulian Gubernur Maluku Murad Ismail sekaligus memberi perhatian dengan sungguh – sungguh kepada masalah kemanusiaan di Maluku.

“Saya berharap setiap bupati dan walikota dapat menyimak realitas penanganan Covid 19 di daerahnya masing – masing dan dapat melakukan tindakan yang lebih konkrit untuk membantu masyatakat dalam menghadapi ancaman covid 19” demikian Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed