by

Gelar Musdalub, Tiga Calon Siap Bertarung

AMBON,MRNews.com.- Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Maluku dibuka PLT Ketua DPD Sumiharjo Pakpahan di Marina Hotel Ambon, Jum’at (5/11).

Pada kesempatan itu, Pakpahan turut memberi apresiasi kepada kader-kader Hanura yang telah memberikan sumbangsihnya dalam membesarkan partai Hanura di Maluku.

“Saya memberi apresiasi tinggi kepada semua kader partai yang turut memberikan sumbangsihnya dalam membesarkan partai Hanura di Maluku” kata Pakpahan.

Ditegaskan, jika Musdalub yang digelar Hanura untuk memilih pemimpin partai yang bisa terus memajukan partai di Maluku kedepan.

“Walau besok (hari ini-red) baru mengetahui siapa yang akan terpilih memimpin Hanura di Maluku, tapi diharapkan yang terpilih bisa bekerja dan merangkul semua kader untuk bersatu membesarkan Partai Hanura,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno menegaskan, pemerintah daerah memberi sambutan luar biasa bagi kegiatan Musdalub yang bisa melahirkan pemimpin matang untuk membesarkan Hanura di Maluku.

“Partai yang besar adalah partai yang bisa hadirkan kenyamanan dan memelihara kerukunan kader dengan baik. Karena itu, Partai Hanura diharapkan bisa melahirkan pemimpin yang amanah dalam agenda Musdalub,” ujar Orno.

Ditambahkan, jika dalam pemilihan pasti ada perbedaan namun tetap menjaga keakraban dan perekat kader dalam semangat pela gandong.

Diketahui tiga kandidat akan bertarung untuk mendapat jabatan Ketua DPD Hanura Maluku yakni, Achmad Ohorella, Ketua DPC Hanura Kota Ambon yang juga mantan anggota DPRD Ambon, Ronny Sapulette, pengacara dan kader Hanura, serta bendahara DPD Hanura Maluku Mus Mualim. (MR-01).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed