by

Ganti Muchidin, Irdam Pattimura Sah Dijabat Brigjen TNI Dadang Rukhiyana

AMBON,MRNews.com,- Jabatan Irdam XVI/ Pattimura resmi berganti. Brigjen TNI Dadang Rukhiyana sebagai Irdam baru menggantikan Brigjen TNI Muhamad Muchidin.

Brigjen TNI Muhamad Muchidin sendiri akan mengemban jabatan promosi Bintang Dua sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup Panglima TNI.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Setyawibawa memimpin serah terima jabatan Irdam di Lobby Makodam XVI/ Pattimura, Selasa (06/12).

Ruruh berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Muhamad Muchidin atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam XVI/ Pattimura.

“Kepada Brigjen TNI Dadang saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru diemban. Tentu akan mudah dan cepat beradaptasi dengan situasi lingkungan Kodam Pattimura karena pernah bertugas disini sebelumnya,” kata Pangdam.

Jenderal bintang dua itu pun berpesan selain kepada pejabat yang baru maupun seluruh pejabat dan personil Kodam Pattimura agar menjalankan tugas dengan baik. Soal jabatan itu amanah.

“Kita semua cukup bekerja dengan baik dan niat yang baik, pimpinan yang akan melihat dan menilai. Tuhan tidak tidur, selalu berbuat dan bekerja yang terbaik dengan niat yang baik,” tutup Pangdam.

Diketahui, Brigjen TNI Dadang Rukhiyana merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1988 kecabangan Artileri Medan.

Sebelum menjabat Irdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Dadang Rukhiyana pernah berdinas di Kodam XVI/ Pattimura sebagai Aslog Kasdam XVI/ Pattimura pada 2010 dan emban beberapa jabatan seperti Dandim 1609/ Buleleng, Aspotwil Kaskogabwilhan III, dan Inspektur Kogabwilhan III. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed