by

Danrem Tekankan Danramil Miliki Moto Prajurit Sejati

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menekankan kepada seluruh Danramil agar mempunyai motto “Prajurit Sejati” yang artinya semangat, profesionalisme dan rendah hati.

“Jadi Prajurit TNI-AD harus miliki semangat juang tinggi sebagai modal dasar yang harus tertanam di hati dan diaplikasikan disetiap derap langka. Hal ini jadi faktor penentu keberhasilan setiap pelaksanaan tugas yang diemban,” ujarnya.

Kegiatan ini sebutnya, guna menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan para Danramil di wilayah Maluku sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan menyikapi permasalahan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

“Saya harap pertemuan dan kebersamaan ini akan lebih pererat jalinan silaturahmi kita dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” harapnya saat evaluasi pembinaan teritorial Koramil jajaran Korem 151/Binaiya di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (10/11).

Danrem juga meminta kepada peserta agar mencermati, memahami dan catat berbagai evaluasi sebagai masukkan dalam peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berdialog sesama Danramil guna mendapat pangetahuan dan informasi, sebagai bahan masukan dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pinta Jenderal Bintang Satu itu.

Ritiauw tak lupa ingatkan para Danramil harus mempunyai jiwa semangat, berkobar sebagai TNI AD dalam melaksanakan tugas.

“Jaga selalu profesional sebagai prajurit serta rendah hati, sebab jika tidak rendah hati maka tidak akan berhasil,” pesan Danrem. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed