by

Cegah Korupsi, KPK Dijadwalkan Temui DPRD Maluku

AMBON,MRNews.com. Guna mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di kalangan DPRD Maluku maka pimpinan KPK RI menyurati pimpinan DPRD Provinsi Maluku untuk melakukan sosialisasi.

Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury mengakui jika sudah dijadwalkan dan telah diinformasikan kepada pimpinan dan anggota untuk terlibat langsung pada 3 November 2021 mendatang di DPRD Maluku.

” Kita berterima kasih kepada pimpinan KPK RI yang telah menyurat pimpinan DPRD Maluku untuk melakukan sosialisasi dalam pencegahan terjadinya kasus korupsi di kalangan DPRD Maluku” ujar Wattimury, Jumad (29/10).

Ditegaskannya, jika kedatangan pimpinan
KPK disambut baik oleh DPRD Maluku.
Mengingat sebagai lembaga maka DPRD mempunyai tugas pengawasan terhadap seluruh pelaksanaan kegiatan pemerintahan daerah terkait penggunaan anggaran baik APBD maupun APBN. Karena itu, kunjungan pimpinan KPK RI disambut dengan baik.

” Saat ini, anggota DPRD sementara melakukan tugas verifikasi ke daerah sehingga setelah melakukan koordinasi maka diharapkan pada saatnya semua anggota DPRD Maluku dapat mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh KPK RI ” kata Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed