by

CCI Berbagi Kasih Dengan Keluarga Persulessy

AMBON,MRNews.com.- Pendiri & Direktur Clerry Cleffy Institute (CCI) Dwi Prihandini S,PsI, M.Si kembali menunjukan kepeduliannya dengan berbagi kasih bersama ibu Wilhelmina Tomasoa/Persulessy (ibu Alan) (44) yang menderita sakit komplikasi dan sementara tinggal di-kostnya Halong Mardika-Kota Ambon.

Kepedulian wanita yang akrab disapa ibu Dini itu dengan memberi 1 buah kursi roda, 1 buah handphone untuk membantu belajar Daring 2 anak ibu Alan yang masih usia sekolah serta santunan untuk membantu keperluan lainnya.

Kepedulian Ibu Dwi Prihandini disalurkan melalui relawan Wendy Polhaupessy dan Simon Warasabon yang mengatur seluruh pergerakan CCI di Maluku.

Untuk diketahui, CCI bergerak murni dibidang sosial tanpa ada unsur lain. Hal ini dilakukan Ibu Dwi Prihardini karena cintanya bagi Maluku karena sang suami yang sudah almarhum adalah anak Maluku.

“Sebagai Pendiri dan Direktur CCI, Ibu Dini selama ini memberi perhatian khusus bagi semua warga di Maluku yang benar-benar membutuhkan bantuan. Maka ketika Ibu Dini mendapat informasi terkait kondisi ibu Alan, beliau bergerak cepat untuk segera berbagi kasih karena tingkatnya sangat membutuhkan” ujar Polhaupessy kepada Mimbarrakyatnews,Sabtu (17/10).

Diketahui ibu Allan telah menderita sakit selama kurang lebih 3 tahun namun belakangan ini kondisinya kian menurun sehingga mengganggu aktivitasnya bahkan tidak bisa berjalan seperti biasanya.

Ditambah dengan kedua jari kakinya yang baru saja di amputasi. Bahkan kondisi kamar kost yang terbatas, maka diharapkan bantuan kursi roda bisa membantu ibu Alan bisa melakukan aktivitas ringan secara mandiri.

Dave Persulessy suami dari ibu Allan sangat terharu dan menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam bagi ketulusan Ibu Dini yang begitu peduli dengan kehidupan keluarganya.

“Harapannya, semoga Ibu Dini selalu diberkati dalam tugas tanggung jawab namun juga dalam seluruh kerja sosialnya di Maluku” kata Dave.
Secara spontan kedua anak kekasih, Leonel (13) dan Mario (11) turut mengucapkan rasa terimakasih dan haru karena kepedulian terhadap mereka.

Dilanjutkan Polhaupessy, bantuan kasih yang diberikan diharapkan dapat dipergunakan dengan baik terutama Leonel dan Mario agar bisa giat belajar menjadi anak yang cerdas dan bisa membanggakan orang tua.

“Untuk Leonel dan Mario pesan dari Ibu Dini harus semangat belajar dan harus jadi anak cerdas yang bisa membaggakan orang tua” demikian Polhaupessy.

Hadir pula saat pemberian bantuan kasih, Direktur Yayasan Peduli Inayana Maluku (YPIM) Ibu Othe Laisina/Patty yang bergerak pada bidang isu anak dan perempuan yang selama ini bermitra dengan CCI dalam membantu kegiatan sosial di Maluku.

“Ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk kecintaan Ibu Dini kepada almarhum suaminya yang adalah orang Maluku. Karena itu, diharapkan bentuk kepedulian Ibu Dini dalam bantuan kasih bisa dipergunakan dengan sebaiknya” demikian Laisina. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed