by

231 Calon Bintara Bersaing Rebut 163 Jatah

AMBON,MRNews.com,- Sebanyak 231 orang Calon Bintara yang mengikuti sidang parade akan memperebutkan alokasi penerimaan hanya untuk 163 orang.

Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, memimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2021 Sumber Reguler Pria, di Hanggar Heli Rindam XVI/Pattimura, Selasa (21/9/21).

Hadir dalam acara itu, Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip selaku wakil ketua widang, Aspers Kasdam XVI/Pattimura selaku sekretaris I, Pawas Itjenad.

Kegiatan sidang parade dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat guna menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam sidang yang diikuti sebanyak 231 orang tersebut, Pangdam mengaku, seleksi ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

“Dalam menentukan pilihan calon terbaik, harus berorientasi pada kepentingan organisasi atau lembaga. Hal ini juga untuk mengantisipasi berbagai tantangan tugas kedepan,” tandas Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam menjelaskan, sidang ini dilaksanakan secara jujur dan adil.

“Persaingan masih cukup ketat, dan segala keputusan harus diambil secara jujur, adil, selektif dan obyektif,” tambah Jenderal Bintang Dua itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed