by

Tiga Pimpinan Pemkot Bagikan Sembako ke TNI/Polri

AMBON,MRNews.com,– Tiga pimpinan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yakni Walikota Ambon, Wakil Walikota dan Sekretaris Kota, secara berbarengan membagikan sembako kepada 16 Pos BKO dan 9 Pos Kodim serta pos Polres ”Operasi Ketupat” yang ada di Kota Ambon, Selasa (12/6/2018).

Pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih pemerintah atas bantuan yang telah diberikan anggota TNI dan POLRI lewat pos-pos jaga yang tersebar di seluruh Kota Ambon. Sehingga memastikan kota berjuluk manise ini tetap aman dan tentram, di akhir-akhir bulan suci Ramadhan dan memasuki hari raya Idul Fitri.

Di depan para prajurit Satgas, Walikota Ambon Richard Louhenapessy usai menyerahkan sembako mengungkapkan, ada dua hal yang mendasari Pemkot Ambon memberikan bantuan, yakni sebagai bentuk kepedulian terutama bagi prajurit yang beragama muslim untuk sembako itu dapat digunakan saat menjalani hari raya Idul Fitri.

Serta, sebagai ungkapan rasa terima kasih dari pemerintah dan masyarakat Kota Ambon terhadap para prajurit yang rela meninggalkan sanak keluarga demi membantu menjaga stabilitas dan kamtibmas di Kota Ambon.

“Berbagi kasih ini bentuk kepedulian dan ungkapan terima kasih pemerintah dan masyarakat Kota Ambon bagi TNI/Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas. Di kesempatan ini pula, saya menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan rasa persaudaraan, menjaga ketertiban serta menghindari diri dari kemungkinan-kemungkinan terjadinya kecelakaan,” tukas Walikota.

Selain Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, penyerahan bantuan oleh Walikota tersebut didampingi pula oleh Kapolres Pulau Ambon dan PP.Lease, AKBP Hadi Santoso, Komandan Kodim 1504 Ambon, Letkol Inf Fendri Navyanto, serta para Pimpinan OPD dalam lingkup Pemkot Ambon. (MR-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed