by

Tiba di Ambon, Panglima TNI Bakal Tinjau Serbuan Vaksinasi di Lapmer

-Maluku-121 views

AMBON,MRNews.com,- Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama istri Ibu Diah Erwiany tiba di Kota Ambon Provinsi Maluku melalui VIP Room Bandara Udara Internasional Pattimura, Ambon, Rabu (08/12/21) siang.

Jenderal Bintang Empat itu tiba dengan menggunakan pesawat TNI AU Indonesian Air Force, bernomor punggung A-7307, disambut Gubernur Maluku Murad Ismail dan sejumlah pejabat.

Diantaranya Plh. Sekda Maluku Sadali Ie, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Pangdam XVI/Pattimura Bambang Ismawan, Kapolda Maluku Refdi Andri.

Kemudian Danlanud Pattimura Andre Dhewo, Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Kepala BINDA Maluku Jimmy Aritonang dan Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury.

Di kunjungan kerjanya yang pertama sebagai Panglima di Ambon, Maluku, salah satu agenda yang dijadwalkan akan dihadiri Andika adalah meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di lapangan Merdeka (Lapmer) Ambon, Kamis (09/12/21).

Selain itu, Jenderal Andika yang merupakan mantan KASAD juga akan mengunjungi Kodam XVI Pattimura dan Lantamal IX Ambon dihari pertama.

“Seusai dari Maluku, Panglima TNI akan melanjutkan kunjungan ke Maluku Utara, 9-10 Desember 2021,” ungkap Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, Rabu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed