by

Sambangi Kapolda, Wadirut PLN Minta Dukungan Pengamanan

AMBON,MRNews.com,- Wakil Direktur Utama (Wadirut) PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menyambangi Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar di ruang kerja Kapolda, Kamis (24/9).

Darmawan katakan, terkait aset-aset yang sangat sulit dilegalisasi, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) Maluku dan hasilnya sangat cepat, sudah mencapai 93 persen mendapat dukungan sangat luar biasa.

Selain itu, pihaknya akan melakukan assement di Maluku karena Maluku salah satu daerah yang sangat sulit pemanfaatan listrik untuk masyarakat. Sehingga PLN akan mengoptimalkan sumber daya alam diwilayah atau desa untuk pemanfaatan listrik.

“Kita berusaha membangun paradigma baru. Mohon dukungan kepolisian untuk tugas dilapangan jika ada gesekan operasional bisa membantu. Tujuanya juga untuk mengembangkan ekonomi dimasyarakat. Terima kasih atas dukungan komponen-komponen yang ada di Maluku,” ucap Darmawan.

Merespons Wadirut PLN itu, Kapolda mengaku, terkait pelibatan anggota dilapangan banyak hal yang bisa dibicarakan.

“Ini mendapat apresiasi apalagi di desa banyak belum mendapat aliran listrik yang memadai maka ini perlu kerjasama, komunikasi yang baik harus dibentuk,” terang mantan Kapolda Sulbar itu.

Di Maluku tambah Jenderal Bahar, gangguan Kamtibmas tertinggi adalah perkelahian serta KDRT.

“Maka itu saya membuka akses masyarakat untuk berkomunikasi dengan polisi lewat program dudu Bacarita Kamtibmas,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed