by

Razia Disiplin Protokol Kesehatan di Tual & Malra

AMBON,MRNews.com,- Guna mencegah penyebaran Covid-19, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku lakukan razia pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Sabtu (23/8).

“Penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 menyasar aktivitas masyarakat di pasar Masrum Tual. Dua personil diterjunkan Briptu Irman Jailuhun dan Bharatu Saleh Sarjono,” tandas Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona.

Briptu Irman dan Bharatu Sarjono kata Basahona, memberi teguran dan penertiban secara humanis kepada warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan, seperti tidak mengenakan masker dan menjaga jarak, sekaligus mengimbau pentingnya dua hal itu serta rutin cuci tangan.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan sangat penting. Maka diharapkan seluruh masyarakat dapat menjalankan secara sadar, guna memutus penyebaran Covid-19. Agar pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup normal,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed