by

Pria 55 Tahun Ditemukan Mengapung di Tapal Kuda

AMBON,MRNews.com,- Sesosok mayat laki-laki berusia 55 tahun GS, warga RT 02/RW 05 Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe, ditemukan mengapung diseputaran pantai tapal kuda permandian belakang baileo emas putih Air Salobar, Senin (1/6) sore.

Tosye Nanlohi (22) menuturkan, ketika bermain layang-layang dipinggiran pantai Tapal Kuda, dia melihat ada seperti seseorang yang terapung diatas air laut dengan posisi terlentang tetapi tidak bergerak.

Sementara Dafid Mabait (10) mengaku, seorang warga Wahono hendak menyelam, dia dan Tosye meminta tolong mengecek yang terlihat apakah orang menyelam atau mayat. Setelah dicek, ternyata sesosok mayat terapung dalam posisi terlentang sudah kaku.

Wahono menarik mayat ke tepian pantai untuk dimasukan ke kantong jenazah. Polisi yang tiba, mengevakuasi pria itu ke rumah sakit Bhayangkara Tantui untuk dilakukan pembersihan jenazah dan menyerahkan ke keluarga guna dimakamkan.

Anak almarhum NS mengaku, almarhum memiliki riwayat penyakit stroke yang dialaminya kurang lebih tiga tahun.

Sehingga kematian korban pun diduga karena timbulnya penyakit stroke saat korban sedang mandi dipantai sehingga tercebur dan meninggal. Apalagi tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum maupun autopsi dan merelakan kematian korban sebagai suatu musibah. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed