by

PDIP Maluku Rayakan Natal

-Agama-295 views

AMBON,MRNews.com.- Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Maluku merayakan Natal Kristus secara bersama dengan Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se Kota Ambon, Rabu (28/12).

Selain struktur dan kader partai perayaan Natal PDIP Maluku ini juga dihadiri oleh 21 ibu-ibu penyapu jalan disekitar karang panjang.

” Beta bersama teman-teman sangat berterima kasih kepada PDIP sebab boleh mengundang beta dan teman- teman hadir sekaligus mendapatkan paket natal dari PDI ” ujar Ibu Mona Matakena.

Pemberian paket natal sangat membantu apalagi di saat Pandemi Covid-19.

Sementara itu wakil ketua DPC Kota Ambon Sony Laimera dalam pesan Natal mengatakan natal yang dirayakan ini sangat sederhana tapi punya makna yang besar bagi kerja PDIP di waktu mendatang.

Ketua pelaksana Natal, Berty Nendisa mengharapkan natal ini akan semakin menyatukan kita untuk membangun partai di tengah masyarakat.

Lucky Wattimury yang mewakili ketua DPD PDIP menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD PDI-P.

“Ketua DPD, pa Murad Ismail, karena tidak bisa menghadiri Natal PDIP malam ini. Sedianya beliau sudah atur waktu untuk hadir dan sampaikan pesan natal. Tapi karena tugas mendadak dimana beliau harus menghadiri RUPS Dok Wayame di Surabaya tanggal 28 Desember hari ini, maka beliau meminta maaf, sekaligus menugaskan saya untuk menyampaikan pesan natal. Sama halnya dengan Sekretaris DPD pa Benhur Watubun lagi di Kupang sehingga tidak hadir” ujar Wattimury.

Wattimury mengatakan ada tiga hal yang harus diingat oleh setiap pengurus dan kader partai yaitu komitmen, kesetiaan dan disiplin. Wattimury mengatakan Natal memberi kita motivasi untuk perkokoh pengabdian kepada rakyat dalam komitmem dan sikap disiplin yang kuat dengan penuh kesetiaan. Rakyat adalah rumah PDIP.

“Rakyat yang melahirkan PDIP. Karena itu setiap pengurus dan kader PDIP harus jaga hubungan baik dengan rakyat. Mari kita jadikan natal dan momentum lainnya sebagai sarana konsolidasi dalam membangun komitmen dan kesetiaan kepada rakyat” demikian Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed