by

Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Bagi Kombes Aponno

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ke Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) personil Polda Maluku di aula Rupatama Polda, Selasa (2/6).

Personil Polri yang naik pangkat itu adalah AKBP Julius Maralatu Aponno NRP 62081061. Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan PJU Polda Maluku turut mengikuti momen tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda berpesan, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi pertanda adanya harapan dan kepercayaan lebih diberikan institusi.

Oleh karena itu, amanah dan kepercayaan tersebut harus dijaga dan dipertanggungjawabkan, terutama terhadap profesionalitas dan moralitas dibidang tugas masing-masing.

“Jaga amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik. Terutama junjung profesionalitas sebagai seorang perwira polisi dalam tugas,” pesan mantan Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed