by

Kelangkaan BBM Bersubsidi, Komisi II Panggil Pertamina dan SPBU

AMBON,MRNews.com.- Komisi II DPRD Maluku melakukan rapat mitra bersama pihak Pertamina manager SPBU dalam rangka membicarakan kelangkaan BBM
Subsidi baik jenis solar maupun premium yang sengaja mau dihilangkan oleh Pertamina melalui program Langit Biru sejak beberapa bulan lalu di ruang komisi II , Jumad (27/8).

Tethool menegaskan tujuan rapat untuk mengetahui strategi bisnis Pertamina sehingga membuat kisruh dikalangan supir angkutan umum dengan adanya batasan yang dikeluarkan pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) .

Diketahui dari sejumlah SPBU yang ada di kota Ambon, hanya dua SPBU yang menjual premium diantaranya SPBU Soabali dan Passo, sehingga sering terjadi antrian yang cukup panjang dan mengganggu lalu-lintas.

Tethool menegaskan diharapkan ada jawaban dan solusi dari pihak Pertamina sehingga persoalan kelangkaan BBM bisa teratasi .

” Kita akan melakukan rapat sehingga komisi akan mengetahui strategi bisnis Pertamina seperti apa. Dengan begitu persoalan kelangkaan BBM dapat teratasi” demikian Tethool. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed