by

Kawasan Teluk Ambon Giliran Dihujani Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- 10 Personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku pimpinan Ipda A. Manullang kembali lakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman warga Desa Poka, Wayame dan Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (29/8).

Manullang mengau, pangkalan ojek, pertokoan dan minimarket serta sejumlah fasilitas umum di tiga desa itu menjadi sasaran sterilisasi personil dari virus Corona.

“Tak saja semprot disinfektan, kami juga memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang harus diikuti warga guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari oleh anggotanya, menyasar semua titik yang berpotensi terjadi penyebaran. Baik pemukiman warga maupun fasilitas umum

“Bukan hanya di Kota Ambon, tapi disemua daerah. Kami berharap apa yang dilakukan bisa meminimalisir korban Covid-19 diwilayah Maluku khususnya Kota Ambon,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed