by

Imigran Asal Myanmar Tewas Gantung Diri di Kantor Imigrasi Ambon

AMBON,MRNews.com,- Te Mau Dong (55), warga negara asing (WNA) asal Myanmar ditemukan tewas gantung diri di kantor Imigrasi Kelas I Ambon Kawasan Kudamati Kecamatan Nusaniwe, Rabu (29/12) malam.

Informasi tersebut dibenarkan Paur Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Izak Leatemia.

“Korban merupakan tahanan Imigran. Kepastian korban meninggal dengan cara menggantung diri sesuai hasil rekaman CCTV. Ditambah tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Leatemia kepada awak media via WhatsApp, Rabu malam.

Menurut keterangan saksi Marlon Tanamal (37), cleaning service kantor Imigrasi, kata Leatemia, awalnya saksi datang ke kantor untuk mengantarkan pakaian seterikaan milik pegawai.

Sekembali, dirinya disapa pegawai lain yang sementara piket, Achmad (23) yang kemudian memintanya mengecek korban didalam ruangan penjara.

Korban dipanggil, namun tidak dijawab. Kerisauan itu membuat Marlon dan Achmad membuka pintu sel untuk melihat korban, namun nihil.

“Karena penasaran, keduanya mengecek ke dalam kamar mandi melalui bagian atas ventilasi. Saat itulah ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tepat diatas bak mandi,” bebernya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed