by

Gelar Muskerwil, DPW PKB Maluku Bahas Renstra 2021-2026

-Politik-381 views

AMBON,MRNews.com.- Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis mengatakan DPW PKB Maluku akan kembali melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ), Minggu (7/3) di Swissbell-hotel.

Muskerwil itu sekaligus membahas rencana kerja strategis (Renstra) PKB Maluku 2021-2026 serta membahas kesiapan pelaksanaan Muscab PKB Kab/Kota serempak pada tanggal 27 Maret mendatang.

“DPW PKB Maluku akan lakukan Muskerwil 7 Maret besok. Agenda utama adalah membahas Renstra PKB Maluku lima tahun mendatang. Selain bahas Renstra, Muskerwil juga akan menetapkan bidang kerja DPW PKB Maluku sekaligus membahas kesiapan pelaksanaan Muscab PKB Kab/Kota serempak pada 27 Maret mendatang” tutur Basri di Ambon, Sabtu (6/3)

Dijelaskan Muskerwil akan membahas langkah-langkah strategis lima tahun mendatang yang akan dilakukan oleh DPW PKB untuk melakukan modernisasi partai, penguatan kader dan perluasan konstituen.

Dengan target utama agar DPW PKB Maluku menjadi partai Nasional-Religus terbesar di Maluku.

Selain agenda-agenda strategis yang bersifat internal, Muskerwil juga akan membahas terkait positioning PKB dalam politik kebijakan dan politik kesejahteraan di Maluku.

“Kita tidak hanya membahas agenda-agenda internal saja. Tapi juga membahas positioning politik PKB di Maluku terutama terkait politik kebijakan dan politik kesejahteraan. Di mana DPW PKB akan tetap bersifat aktif, kritis dan partisipatif dalam mendorong kebijakan ingklusi dan politik kesejahteraan yang berpihak pada kepentingan rakyat,” tegasnya.

Muskerwil ini akan dihadiri oleh seluruh pangurus DPW PKB Maluku, Ketua DPC PKB se- Maluku dan seluruh anggota DPRD Prov dan Kab/Kota se-Maluku. Dan menjadi Langkah DPW PKB meneguhkan eksistensinya dalam kancah politik lokal Maluku. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed