by

Di Ibadah Minggu, Kapolresta Ambon Ajak Warga GPM Jaga Kamtibmas & Vaksinasi

AMBON,MRNews.com,- Kapolresta P. Ambon & P.P Lease Kombes Pol Raja Artur Lumongga Simamora memberi himbauan Kamtibmas, protokol kesehatan serta mengajak umat GPM untuk Vaksinansi Covid 19.

Himbauan dan ajakan tersebut disampaikan Kapolresta yang didampingi Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan Anakotta saat menjalani ibadah Perjamuan Kudus di Gereja Eden Kudamati, Minggu (9/1/2022).

Kapolresta didepan jemaat katakan, dirinya sengaja hadir selain beribadah tetapi juga untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat terkait masalah Kamtibmas. Ini merupakan kali pertama setelah resmi jadi Kapolresta Ambon.

“Mulai akhir tahun 2021 dan memasuki tahun 2022 sampai saat ini situasi Kamtibmas sangat kondusif. Itu semua berkat bantuan seluruh masyarakat. Bantuan itu kami memang selalu butuh untuk menjaga Kamtibmas di kota ini,” tandas Simamora.

Memulai tugas di Ambon, Simamora akui,
sudah berjanji kepada seluruh anggota akan masuk di seluruh gereja yang ada di kota Ambon untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait Kamtibmas.

Apalagi kedepan sudah jadi komitmen bahwa kemitraan masyarakat dengan kepolisian harus lebih ditingkatkan lagi.

“Diharapkan semua pihak dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif karena merupakan tanggungjawab bersama,” ajaknya.

Simamora minta, protokol kesehatan tidak boleh kendor salah satunya dalam hal pemakaian masker. “Tetap patuhi himbauan pemerintah tentang Prokes & Vaksinasi dalam situasi Pandemi Covid-19,” pesannya.  (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed