by

Berkah Tahun Baru, 8 Perwira & 94 Bintara Polresta Ambon Naik Pangkat

AMBON,MRNews.com,- Tahun baru 2022 menjadi berkah tersendiri bagi 102 personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. Sebab, 8 orang Perwira dan 94 Bintara dianugerahi kenaikan pangkat oleh Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo SN Simatupang.

Diantaranya dari AKP ke Kompol 2 personil, Ipda ke Iptu 6 personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 59 personil, Brigpol ke Bripka 20 personil, Briptu ke Brigpol 8 personil, dan Bripda ke Briptu 4 personil.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolresta yang diikuti Waka Polresta Ambon AKBP Heri Budianto dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Ambon, Sabtu (1/1/2022).

Kapolresta Kombes Pol Leo Simatupang katakan, kenaikan pangkat 102 orang personil ini bukan hak namun merupakan penilaian pimpinan atas kinerja anggota dilapangan.

Sementara bagi personil yang belum mendapat kenaikan pangkat, Leo mintakan tidak boleh kecil hati tapi terus semangat untuk menunjukkan kinerja yang positif bagi pengembangan institusi kepolisian.

“Selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Jaga kepercayaan dan kehormatan institusi kepolisian seperti menjaga nama baik diri dan keluarga,” pesan Leo.

Dengan kenaikan pangkat ini Leo berharap, dapat menjadi motivasi dan semangat untuk terus menunjukkan kinerja yang baik dan disiplin dalam tugas, serta melayani masyarakat dengan penuh tanggungjawab.

“Terima kasih atas pelaksanaan pengamanan dalam operasi Lilin Siwalima 2021 yang berjalan aman. Dedikasi dan kerja yang ditunjukkan itu akan mendapat hasilnya kedepan,” pungkas Leo. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed