by

Berbagi Kasih Warnai Perayaan HUT PDIP

AMBON,MRNews.com.- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-49 dengan tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’ berlangsung secara serentak di Indonesia.

DPD PDIP Provinsi Maluku merayakan dengan merangkul semua anak cabang dan ranting di 11 kabupaten dan Kota yang berlangsung hikmad di Pattimura Park, Senin (10/1) dengan inspektur upacara Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku, Murad Ismail dengan komandan upacara, Alfred Betaubun.

Murad dalam sambutanya mengatakan, 49 tahun PDIP lahir dengan dinamika panjang bahkan tidak sedikit para tokoh dan pejuang mendedikasikan dirinya demi kebesaran dan wibawa partai di jaman orde baru.

“Sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada para tokoh yang berjuang mendedikasikan dirinya demi partai ” ujar Ismail, Senin (10/1).

Ismail mengingatkan agar semua kader bersatu menanamkan jiwa kebangsaan dalam nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. Karena itu, persatuan dan kesatuan tetap menjadi modal utama.

“Saat ini bangsa bahkan daerah kita Maluku dilanda Pandemi Covid-19 karena itu sesuai arahan ibu Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri agar seluruh kader terus menggalakkan semangat gotong royong melawan Covid-19″ ujarnya.

Tagal Itu PDIP Maluku akan terus bergerak membangun soliditas dan militansi kader mendukung program pemerintah daerah mengatasi kemiskinan dengan pembangunan infrastruktur, stunting UMKM, dan koperasi.

“Disadari sungguh pentingnya membangun stabilitas keamanan dan ketertiban yang merupakan kerjasama TNI, Polri, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat” urainya.

Seperti diketahui, perayaan HUT dikemas dengan menghadirkan 100 orang Satgas yang terdiri dari kader laki-laki dan perempuan lintas usia yang telah dilatih secara militer dan tampil membawakan yel-yel Satgas dengan kompak.

Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku yang dibagikan kepada perwakilan kader.

Bahkan disiapkan tumpeng mini yang diberikan kepada sejumlah juru parkir, penyapu jalan hingga tukang ojek. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed