by

6 Calon Sekkot Ambon Dinyatakan Sehat & Penuhi Syarat

AMBON,MRNews.com,- Enam (6) orang calon Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon yang mengikuti tes kesehatan dan kejiwaan di RSUD dr Haulussy Ambon, Rabu (13/10) dinyatakan lolos oleh panitia seleksi (Pansel).

Sekretaris tim Pansel Sekkot Ambon Jasmono katakan, keputusan tersebut dikeluarkan sesuai rapat tim Pansel yang dilakukan hari ini berdasarkan hasil tes yang disampaikan tim dokter.

“Hasil test kesehatan dan kejiwaan dalam dangka seleksi terbuka pengisian jabatan Sekkot Ambon yang dilakukan di RSUD Haulussy semuanya dinyatakan sehat dan memenuhi syarat,” tandas Jasmono via pesan WhatsApp, Jum’at (15/10) malam.

Keenam calon tersebut, diakuinya, masing-masing Enrico Matitaputty, Joy Adriaansz, Fahmi Sallatalohy, Jacob Silanno, Agus Ririmase dan Samuel Huwae.

Karena telah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat, selanjutnya menurut Jasmono, keenam kandidat akan mengikuti tahapan seleksi lanjutan yaitu seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

“Setelah sudah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat, mereka dapat mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi managerial dan sosial kultural,” beber Kepala BKD Provinsi Maluku itu.

Seleksi kompetensi managerial dan sosial kultural sendiri sambungnya, sesuai jadwal akan dilakukan pada 18 dan 19 Oktober 2021 mendatang oleh tim Assessment Center dari Mabes Polri.

“Seleksi lanjutan pada 18 dan 19 Oktober 2021. Tim Assessment Center Mabes Polri yang nanti akan lakukan tes. Untuk lokasi, kemungkinan di Ballroom Hotel Amaris Ambon,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed