by

Warga Tawiri Ini Ditemukan Meninggal Tenggelam di Kedalaman 25 Meter

AMBON,MRNews.com,- Warga Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Januis Leleury (24) ditemukan tidak lagi bernyawa oleh tim Rescuer Basarnas Ambon karena tenggelam dikedalaman 25 meter, Selasa (30/11).

Ditemukannya mayat Leleury yang berprofesi sebagai nelayan, karena sebelumnya tim Basarnas Ambon menerima informasi dari kerabat korban, Jezriel Leleury perihal hilangnya korban saat pergi memancing, Senin (29/11) malam di pelabuhan ikan Desa Laha.

Dikatakan, karena tidak lagi kembali pasca memancing, keluarga dan masyarakat sekitar berusaha mencari disekitar area pelabuhan namun korban tidak terlihat.

“Kita dapat laporan dari kerabat korban terkait hilang kontaknya satu orang nelayan saat pergi memancing Senin malam disekitar Pelabuhan ikan Desa Laha yang hingga pagi belum kembali,” tandas Kepala Basarnas Ambon Mustari.

Satu tim Rescuer kata dia, Selasa (30/11), pagi langsung dikerahkan menuju lokasi kejadian guna melaksanakan operasi SAR pada koordinator 2°52’246″ S – 128°6’13.51″ E, Heading -+224, 85° arah selatan dari kantor SAR Ambon.

Dengan metode penyelaman, sambung Mustari, korban berhasil ditemukan di kedalaman 25 meter dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal.

“Pasca ditemukan, korban berhasil dievakuasi ke permukaan dan langsung dibawa menuju rumah duka di Desa Tawiri,” bebernya.

Ditambahkan Mustari, sesuai penuturan kerabat atau keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit (Epilepsi). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed