by

Walikota Ambon Ditemui Jenderal Bintang Satu di Balaikota

AMBON,MRNews.com,- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan di
menemui Walikota Ambon Richard Louhenapessy di Balaikota Ambon, Jumat (8/4/22).

Jenderal Bintang Satu itu tak sendiri, namun
didampingi Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Zamril Philiang.

Selain bersilahturahim, Danrem juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru kepada orang nomor satu di kota ini.

Maulana mengaku, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang selama ini sudah menjalin kerjasama baik dengan Korem 151/Binaiya.

“Mudah-mudahan kita semakin solid dan terus bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerjasama, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lancar” harap Danrem.

Pada kesempatan itu, Jenderal Bintang Satu itu dan Walikota juga membahas rencana kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman di kota Ambon pekan depan.

“Sebagai pemimpin yang punya kota ini, kita harus laporkan dan sampaikan ke pak Walikota terkait rencana kedatangan KASAD ke Kota Ambon nantinya,” tandasnya.

Sementara, Walikota Richard Louhenapessy menyambut baik kunjungan Danrem dan berharap apa yang sudah dibangun bersama Pemkot Ambon selama ini bisa terus dijaga, demi memajukan Kota bertajuk manise itu.

“Semoga jalinan kerjasama yang selama ini sudah dibangun dengan baik antara Pemkot Ambon dengan Korem 151/Binaiya dapat terus kita rawat dan ditingkatkan kedepan,” terang Louhenapessy.

Pemerintah dan masyarakat kota Ambon tambah politisi Golkar itu, menyambut baik rencana kedatangan KASAD ke UNESCO city of Music ini pekan depan. Sebab diharapkan momen itu bisa membawa dampak positif bagi kemajuan di kota Ambon. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed