by

Tim Sespim Lemdiklat Polri Selesai Lakukan Kajian di Maluku

AMBON,MRNews.com,- Penelitian dan pengkajian strategi tahap kedua oleh tim Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pimpinan menengah yang Presisi di era 4.0, di wilayah hukum Polda Maluku sejak Selasa (16/11/), telah selesai Jum’at (19/11).

Penutupan kegiatan tersebut dilakukan di ruang kerja Kapolda Maluku-Kota Ambon, dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri dan Kepala Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto, didampingi Kombes Pol. Yaya Ruhiyat Hidayat dan Kombes Pol Adi Afandi.

Dengan selesainya kegiatan, Kapolda berharap, empat perwakilan dari Polda Maluku yang mengikuti sekolah Sespim di Lemdiklat Polri bisa menyelesaikan studinya dengan nilai terbaik.

“Semoga empat orang perwakilan dari Polda Maluku yang ikut sekolah Sespimti dapat lulus dengan nilai terbaik dari seluruh peserta,” harapnya.

Senada, Kepala Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto, juga menyampaikan terima kasih bagi Kapolda yang telah menerima timnya melakukan penelitian.

“Harapan kami semoga seluruh peserta didik dapat menyelesaikan prosesnya dengan baik,” kata Sunanto.

Diketahui, selain Kapolda dan Kepala Sespim Lemdiklat, hadir pula Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed