by

Swiss-Belhotel Ambon Launching “Brunch Package”, 95 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

AMBON,MRNews.com,- Meski ditengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III di Kota Ambon, namun tidak membuat Swiss-Belhotel Ambon berhenti berinovasi, terutama menyediakan menu makan terbaru dan berbeda.

Disaat weekend, Sabtu (21/8), hotel bintang empat itu pun melaunching Brunch Package atau kombinasi paket breakfast dan launch.

Dimana hanya dengan Rp 95 ribu/orang tak hanya tamu hotel, siapapun bisa makan dan minum sepuasnya di Sky-bar hotel khusus jam 11.00-13.00 WIT setiap Senin-Jumat.

“Brunch Package, sebuah paket menu yang kita sediakan mulai hari Senin. Dengan harga hanya Rp 95 ribu/orang. Jadi waktunya tanggung antara selesai breakfast atau orang yang tidak sempat breakfast, bisa nikmati disini,” tandas General Manager Swiss-Belhotel Ambon I Ketut Gunarta.

Banyak menu disajikan karena Ketut akui, ingin sesuatu yang berbeda dan dapat dinikmati tamu. Karena itu disediakan menu favorit diantaranya tahu isi beda rasa (smoke baked and cheese), Craffle Cream, Dimsum, mie ayam, sup sosis sayuran.

“Kita memang sekarang lebih cari sesuatu yang atraktif, berbeda tampilan agar ketika makan meski tak banyak tapi terasa enak dan kepingin terus. Kita akan terus berinovasi,” jelas Ketut.

Kedepannya, kata dia, apapun masukan dari customer akan sangat dibutuhkan karena membantu managemen untuk terus memperbaiki kekurangan dan tetap memberi yang terbaik dalam pelayanan.

“Setiap pekannya akan ada varian menu tapi tetap menampilkan menu favorit. Khusus Craffle ini sebenarnya dessert yang dibuat agak berbeda dan mau dilaunching. Ini jika diminati maka tak hanya di Sky bar saja tapi juga di Swiss cafe,” pungkasnya.

Semua menu Brunch Package, kombinasi breakfast dan launch diolah lewat tangan dingin Chef Sendy Permadi yang menjamin setiap pekannya akan ada menu berbeda dan rasa yang dijamin enak. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed