by

Polda Maluku Ikut Serbuan Vaksinasi Massal

-Maluku-78 views

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku ikut serbuan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Maluku.

Vaksin gratis itu dilakukan di lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Sabtu (26/6/21) dalam rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI/ Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini yang dilaksanakan Polda Maluku ini juga digelar di 34 wilayah Polda lainnya di Indonesia secara serentak,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat di Ambon, Sabtu.

Ohoirat mengungkapkan, vaksin massal yang digunakan dalam serbuan vaksinasi nasional TNI Polri jelang HUT Bhyangkara ini menggunakan vaksin Sinovac.

Diharapkan, personil Polri dimanapun khususnya bersama anggota Bhayangkari dan keluarga dapat mengambil bagian dalam serbuan vaksinasi massal itu guna membangun kekebalan tubuh, menghindari diri dari terpapar Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi masal ini ditinjau bapak Irwasda Maluku (Kombes Pol Raden Heru Prakoso) dan dihadiri ketua Bhayangkari Maluku bersama staf pengurus daerah,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed