by

Penembakan & Penemuan Mayat di Gunung Botak Tidak Berkaitan

AMBON,MRNews.com,- Kasus tertembaknya salah satu warga, Mede Nurlatu (49) oleh anggota Brimob di Gunung Botak (GB), Sabtu (29/1) dengan kasus penemuan mayat sehari kemudian, Minggu (30/1/22) di area tambang emas GB tidak memiliki kaitan sama sekali.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat menegaskan, kedua kasus tersebut tidak berkaitan karena terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda.

“Tidak ada kaitannya dengan kasus penembakan, karena lokasinya juga berbeda” ungkap Rum kepada awak media di Ambon, Minggu (30/1).

Untuk diketahui, kasus yang menewaskan almarhum Mede Nurlatu terjadi, Sabtu (29/1). Sementara di lokasi berbeda, mayat Aladin alias Naruto, ditemukan Minggu (30/1/2022).

Atas penemuan mayat itu, juru bicara Polda Maluku ini meminta warga di kawasan tersebut agar dapat membantu aparat kepolisian untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhaan ini.

“Kami berharap masyarakat yang mengetahui informasi terkait kejadian itu bisa membantu polisi agar kasusnya segera bisa terungkap,” pintanya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed