by

Mantan Kapolda Minta PJU & Kapolres Dukung Kapolda Maluku Baru

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif melakukan penandatanganan memori serah terima jabatan (Sertijab) bersama mantan Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri.

Penandatangan memori sertijab yang dirangkai dengan laporan satuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (3/1/2022).

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, para pejabat utama Polda Maluku dan seluruh Kapolres jajaran.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolda memperkenalkan seluruh pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya meminta agar semua pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres jajaran dapat mendukung kerja Kapolda Maluku yang baru,” pinta Refdi Andri yang akan memasuki massa pensiun tersebut.

Sementara itu, Kapolda Maluku yang baru Irjen Pol Lotharia Latif dalam arahannya mengajak seluruh personil Polda Maluku agar tetap menindaklanjuti program Presisi Kapolri yang sudah ada.

Lotharia juga juga meminta seluruh personil untuk tetap melaksanakan Rencana Kerja (Renja) yang ada, dengan mengikuti sistem yang sudah berjalan selama ini dengan kosisten.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini, juga meminta pesonil Polda Maluku agar dapat mendukung percepatan peningkatan investasi yang bersifat nasional.

“Mari kita dukung percepatan peningkatan investasi sebagaimana penyampaian Presiden kita, karena kita Polri adalah bagian dari pada solusi dan jangan sampai menjadi masalah atau menghambat berkembangnya peningkatan investasi di wilayah Maluku ini,” pintanya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah bekerja dalam penanganan covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi dengan sangat baik.

“Kami meminta agar seluruh personel Polda Maluku harus solid dalam pelaksanaan tugas, karena dengan kerja sama yang solid semuanya dapat melaksanakan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed