by

Kunjungi Panti Asuhan Santa Maria, Brimob Maluku Berbagi Kasih

AMBON,MRNews.com,- Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku menggelar lagi kegiatan sosial berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Santa Maria, Ahuru Kota Ambon, Rabu (23/3/22).

Dipimpin Bripka Sumardi, Brimob Maluku memberikan paket sembako yang diterima Suster Lussy, pengurus Panti Asuhan Santa Maria.

Menurut Sumardi, kegiatan sosial ini sebagai wujud rasa peduli pihaknya terhadap masyarakat khususnya anak-anak yang kurang beruntung, dan sedang dibina di Panti Asuhan.

“Kami merasa terpanggil untuk bersilaturahmi sekaligus menyisihkan sedikit dari penghasilan kami dan membagi kepada mereka. Karena kami sadar, hak mereka ada didalam apa yang kami miliki” ujar Sumardi.

Selain memberi paket sembako, Sumardi dan beberapa personil juga mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar bersama, serta mengedukasi warga Panti tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Kedepan berkunjung ke Panti Asuhan akan jadi agenda rutin,” kuncinya.

Mewakili anak-anak asuhan, Suster Lussy
berterima kasih kepada Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang telah bersilaturahmi dan berbagi kasih.

“Dengan kedatangan Personil Kompi 1 ini cukup memberikan dukungan moril yang luar biasa bagi anak-anak disini,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed