by

Kawat Sling Jembatan Fair Kendor, Watubun Minta Segera Diperbaiki

TUAL,MRNews.com.-. Anggota DPRD Maluku, Benhur Watubun kesal dengan adanya kawat sling baja jembatan Fair yang menghubungkan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara kembali kendor.

Pasalnya gangguan tersebut sangat mengganggu aktifitas masyarakat bahkan menunjukkan pekerjaan yang tidak benar.

“Ini harus menjadi perhatian serius Pemda, agar bisa segera diperbaiki demi kelancaran mobilisasi warga setempat” tegas Watubun, Kamis (5/5).

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan kabupaten Kepulauan Aru dirinya telah melakukan koordinasi dengan satker BPJN wilayah IX Maluku dan Maluku Utara, serta berkoordinasi dengan pihak PUPR Provinsi Maluku, ternyata baut kabel slingnya kendor.

“Tentunya, kepada kontraktor pelaksana proyek di harapkan bekerja secara baik benar dan becus, pasalnya baru saja proses perbaikan tiga tahun lalu kini bermasalah lagi,” ungkapnya kesal.

Ia menambahkan, kualitas pekerjaan yang baru seumur jagung sudah rusak seperti ini. Ironisnya, masalah baut Sling kendor bukan baru sekali namun sudah beberapa kali. Sehingga kontraktor pelaksana harus memperhatikan kualitas pekerjaan .

“Ini sungguh sangat disayangkan, karena
ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak. Karena itu hal ini menjadi tanggung jawab kontraktor pelaksana ” tegas Watubun. ( MR-03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed