by

Jelang Pensiun, 48 Personil & ASN Polda Maluku Ikut Pelatihan Ketrampilan

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku menggelar pelatihan dan pembekalan ketrampilan kepada 48 anggota Polri dan ASN yang akan pensiun atau purna bhakti dari tugasnya.

Pelatihan ketrampilan yang digagas Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku
tersebut diikuti personil berpangkat Perwira, Bintara dan ASN di aula Mulia Hotel, Kota Ambon, Rabu (29/9/2021).

Para peserta mendapat materi pelatihan dari berbagai narasumber diantaranya Dinas Perikanan dan Kelautan Maluku dan beberapa pemateri lainnya.

Kepala Biro SDM Polda Maluku Kombes Pol M Yusup mengajak para personel dan ASN yang akan pensiun selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu mendekatkan diri.

“Persiapkan diri dengan sungguh-sungguh dan bekali diri dengan kompetensi dan integritas yang handal sesuai dengan bidang yang akan ditekuni saat pensiun nanti,” pinta Yusuf.

Ia meminta para peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan kegiatan ini secara maksimal. Karena materi yang diterima bisa berguna saat memasuki masa pensiun.

“Manfaatkan pelatihan ini secara maksimal. Karena mungkin semua materi yang didapat bisa berguna di masa pensiun nanti,” terangnya.

Para peserta pelatihan diharapkan dapat mengembangkan wawasan ketrampilan secara optimal agar kelak bisa bermanfaat bagi diri sendiri, maupun orang lain dengan produk yang dihasilkan berkualitas dan unggul.

“Kami berharap dimasa purna bakti nanti para peserta dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan institusi Polri dengan memberikan saran, masukan dan pemikiran positif dan bermanfaat,” pesannya.

“Jangan pernah berhenti untuk peduli menjaga nama baik institusi polri yang kita cintai ini,” pungkas Yusuf. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed