by

Gubernur Murad “Curhat” Niat Membangun Maluku, Tapi Ada Orang Tidak Senang

AMBON,MRNews.com,- Gubernur Maluku Murad Ismail mencurahkan isi hatinya alias Curhat didepan tokoh agama, Forkopimda dan awak media sehari jelang HUT ke-76 RI tentang niatnya dalam berbuat baik membangun Provinsi Maluku tapi ada saja orang-orang yang tidak senang.

Kata Murad, berbicara tentang Maluku, dirinya kadang kala sedih dan bahkan sempat menangis terbata-bata ketika mengingat keinginan baiknya terhadap Maluku tidak didukung.

“Saya kalau bicara tentang Maluku, kadang sedih dan kemarin saya sempat wawancara dengan TVRI dan tim Humas, saya menangis terbata-bata,” terangnya saat penyaluran bantuan Presiden Joko Widodo di pelataran kantor Gubernur Maluku, Senin (16/8).

“Karena koq kita punya nawa baik ini, punya cita-cita yang mulia ini untuk membangun Maluku tapi masih saja ada orang-orang tidak senang dengan apa yang telah kita berbuat baik,” sambung mantan Dankor Brimob Polri itu.

Namun mantan Kapolda Maluku itu tegaskan, dirinya tidak peduli dengan semua ketidaksukaan orang-orang itu dan akan tetap berjuang demi kepentingan dan kejayaan Maluku.

“Tetap saya akan memperjuangkan hak-hak orang Maluku ke pusat selama saya masih menjadi Gubernur Maluku,” jelasnya.

Sebagai bukti komitmen itu, Murad mengaku bulan depan, satu mobil ambulance “MI Peduli” dan satu mobil jenazah yang siap dipakai sewaktu-waktu jika dibutuhkan masyarakat ketika sakit.

“Insya Allah saya punya mobil dua datang. Mobil ambulance MI peduli. Di rumah masih ada mobil ambulance satu dan saya tambah satu lagi plus mobil jenazah,” ulasnya.

“Nanti kalau ada masyarakat Maluku yang membutuhkan mobil jenazah atau ambulans untuk sampai di Seram kita siapkan. Pokoknya kita isi bensin penuh dan kunci kita serahkan untuk bawa mobil,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed