by

Evaluasi PPKM, Kapolda Minta Segera Lakukan Lompatan Cepat

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes bersama para pejabat utama mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Anev yang diselenggarakan Mabes Polri melalui video conference dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit PrabowoIa, didampingi Wakapolri dan Irwasum, diikuti Kapolda dari Rupattama Mapolda Maluku, Selasa (12/10).

Selain dengan Polda Maluku, Anev ini juga diikuti para Kapolres, Wakapolres dan para perwira polres jajaran.

Dalam arahannya, Kapolda mengingatkan kepada jajaran khususnya Polres Maluku Tengah (Malteng) terkait capaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ia minta untuk segera melakukan inovasi dan langkah cepat dengan berkordinasi bersama semua pihak terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Segera lakukan lompatan cepat agar pada Anev mendatang nanti kita Polda Maluku tidak tertinggal lagi,” pintanya.

Terkait stok vaksin, orang nomor 1 Polda Maluku ini mengaku ketersediaannya sangat memadai. Sehingga para Kapolres jangan khawatir, dan tetap semangat bekerja untuk mencapai target.

“Kedepan akan ada even besar di wilayah Maluku yaitu Tour de Ambon Manise (TDAM) yang mencakup wilayah Pulau Ambon, Pulau Banda dan Pulau Kei,” katanya.

Kegiatan itu, kata dia, menghadirkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Olehnya, mantan Kakorlantas Polri ini meminta jajaran untuk melakukan antisipasi sejak awal, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan dan ancaman.

“Mari kita bekerja sekuat mungkin dan berlari sekencang mungkin agar kita selalu di depan, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita semua,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed