by

Diseret Avanza di Jalan Raya Silale, Sangadji Meregang Nyawa

AMBON,MRNews.com,- Kecelakaan lalu lintas (Lakantas) di awal tahun 2022 ini kembali memakan korban. Lakalantas terjadi antara mobil Avanza dengan dua sepeda motor di Jalan Sultan Baabulah Kelurahan Silale Kecamatan Nusaniwe, Kamis (6/1/22) petang.

Manakala mobil Avanza bernopol DE 1529 AR yang dikemudikan Mozes Sukur Raidena (41) menghantam sepeda motor jenis Yamaha Fino bernopol DE 4713 AR, dan Honda CRF bernopol DE 4265 NV dekat RM Makan Maduraan Silale.

Awalnya, mobil bergerak keluar dari tempat cuci mobil Tirta Mandiri menuju ke arah Masjid Alfatah. Setiba di TKP, pengemudi Avanza kaget dengan motor Yamaha Fino yang dikemudikan Aulia Sangadji (17), yang
saat itu melintas didepannya.

Karena kaget, Mozes sang sopir, hendak menginjak rem namun karena kurang hati-hati, bukannya rem tapi yang bersangkutan menginjak gas.

“Sulit dikendalikan, mobil pun melaju hingga menabrak motor Yamaha Fino dan menyeret Sangadji. Serta menyerempet dan
menabrak lagi motor Honda CRF milik Edwin Matatula (28) yang terparkir di kanan jalan,” tandas Paur Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Izak Leatemia.

Akibat kecelakaan ini kata Leatemia, pengendara Sangadji mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Alfatah untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sayang, belum sempat ditangani intensif di rumah sakit, beberapa saat kemudian korban meninggal dunia,” jelas Leatemia.

Sementara sang sopir Avanza, tambahnya, sudah diamankan di Mapolresta Ambon untuk menjalani pemeriksaan dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku jika terbukti salah. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed