by

22 Mei Penjabat Lanjutkan Tugas Richard-Syarif, Wawali: Siapapun Dia, ASN Tetap Patuh & Taat

AMBON,MRNews.com,- Pada 22 Mei 2022 mendatang, seiring berakhirnya masa jabatan Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota (Wawali) Syarif Hadler memimpin Kota Ambon, tongkat estafet tugas keduanya bakal diteruskan Penjabat Walikota.

Penjabat Walikota akan memimpin kota kurang lebih 2 tahun. Olehnya diharapkan seluruh ASN tetap patuh dan taat, serta dapat terus meningkatkan kinerja meski kepemimpinan berganti.

“Siapapun dia yang akan melanjutkan tugas saya dan pak Walikota, saya berharap ASN tetap patuh dan taat, laksanakan tugas seperti biasanya,” pesan Wawali Ambon Syarif Hadler saat memimpin apel perdana ASN Pemkot Ambon pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5/22).

Diketahui, apel perdana tersebut diikuti Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse juga para pimpinan OPD, Kepala Sekolah dan Kepala Puksesmas.

Mewakili Walikota, Wawali menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya bagi para ASN termasuk Lurah/Kades dan Raja atas seluruh kinerja yang diberikan bagi kota Ambon selama 10 tahun.

“Terima kasih atas semua kinerja dan kebersamaan, dan kerja bersama. Hubungan yang sudah kita bangun selama lima tahun terakhir bahkan 10 tahun dengan pak Walikota, saya minta mari terus kita tingkatkan,” jelasnya di lapangan Merdeka Ambon.

Dikatakan, 5 (lima) atau 10 tahun mungkin terasa singkat jika dijalani, namun dalam kurun waktu tersebut telah banyak prestasi berupa penghargaan yang diraih Pemkot Ambon, baik dari lembaga pemerintah maupun swasta.

Olehnya itu dirinya ucapkan terima kasih, sekaligus memohon maaf apabila ada hal – hal yang belum terselesaikan dalam masa kepemimpinan Walikota dan Wawali.

“Semua yang telah dilakukan sebagai pemimpin di kota ini semata- mata untuk kepentingan masyarakat. Berbagai prestasi yang dicapai bukan karena hebatnya saya dan pa Walikota namun karena kerjasama dari semua ASN dengan penuh keikhlasan mengabdi,” ujarnya.

Orang nomor dua di kota ini pun minta ASN di lingkup Pemkot Ambon, agar meningkatkan kinerja dan disiplin kerja, setelah menikmati libur dan cuti bersama Idul Fitri kurang lebih 10 hari.

“ASN miliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga selama waktu itu. Maka masuki hari pertama kerja, mari kita tingkatkan disiplin dan kinerja, jangan kendor sedikitpun,” ajak politisi senior PPP. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed