by

Yermia Padang Cs Siap “Berdarah-darah” Menangkan Azis Tunny

AMBON,MRNews.com,- Ketua BPC HIPMI Kota Ambon Yermia Padang menegaskan, dirinya dan pasukan siap “berdarah-darah” memenangkan Azis Tunny sebagai Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku periode 2021-2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI HIPMI Maluku November nanti.

“Saya dan pengurus BPC HIPMI Kota Ambon sudah nyatakan komitmen mendukung dan siap berdarah-darah berjuang memenangkan Azis Tunny sebagai ketua BPD HIPMI Maluku kedepan,” tegas Yermia kepada awak media di Ambon, Selasa (19/10).

Yermia yang juga didapuk sebagai ketua tim pemenangan mengaku, selain Kota Ambon, empat (4) BPC HIPMI juga memberi rekomendasi kepada Azis Tunny untuk bertarung yaitu BPC SBB, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara dan Kota Tual. Maka sudah jadi komitmen hantarkan Tunny jadi jawara.

“Kepercayaan ini yang saya akan perjuangkan dan berdarah-darah untuk proses ini. Saya akan berdarah-darah untuk Azis Tunny. Musda HIPMI Maluku nanti di Kota Ambon dan ini rumah saya, maka saya akan perjuangkan Azis sebagai pemenang,” terangnya.

Alasan harus “berdarah-darah” untuk Azis Tunny kata Yermia, karena Tunny dinilai layak memimpin HIPMI Maluku dengan tagline sinergi dan kolaborasi, itu nilai plus. Serta diyakini bisa merangkul BPC-BPC.

“Itu yang membuat saya percaya diri dan yakin alam perjuangan ini. Semua orang juga pasti tahu, Azis dekat dengan penguasa di Maluku dan memiliki jaringan di daerah cukup baik. Bisa menghubungkan antara pengusaha dan pemerintah daerah,” akunya.

Oleh sebab itu, dari semua sisi dan komposisi, Yermia menegaskan, jagoannya sangat layak meneruskan kepemimpinan di BPD HIPMI Maluku.

Disinggung soal niatan “berdarah-darah” untuk Azis karena ingin jadi Sekum BPD HIPMI Maluku, Yermia menepis. “Itu isu dari luar saja. Intinya saya siap berdarah-darah,” tegasnya lagi.

Namun jika diberi kepercayaan dari ketua umum terpilih, tentu siap mengabdi. “Kalau dinilai saya punya kemampuan dan kapasitas, saya siap untuk HIPMI,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed