by

Watubun Resmi Jadi Anggota DPRD Maluku

-Parlemen-201 views

AMBON, MRNews.com.- Politisi PDI Perjuangan, Benhur Watubun asal daerah pemilihan, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru resmi dilantik dalam rapat paripurna di gedung DPRD Maluku secara virtual yang dipimpin Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury dihadiri wakil ketua DPRD Maluku yakni, Rasyad Latuconsina, Melkianus Sairdekut, Asis Sangkala, Sekwan, Bodewin Wattimena beserta anggota DPRD Maluku dan undangan.

Wattimury dengan resmi melantik Watubun sebagai anggota DPRD Maluku masa jabatan 2019-2024 sesuai
SK Mendagri No 161.81-2716 tahun 2020 dan menduduki kursi anggota.

Sementara itu, Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya secara virtual mengatakan pelantikan Benhur Watubun sebagai awal tugas sebagai anggota DPRD Maluku telah melewati ketentuan yang berlaku.

” Karena itu tidak lagi untuk memperdebatkan tapi kita menghormati hukum di Indonesia. Dengan penambahan anggota DPRD Maluku maka rakyat sementara menanti tanggungjawab sebagai wakil rakyat dengan serius membangun komunikasi dengan semua pihak secara baik” kata Ismail, Selasa (25/8).

Ditegaskan terkait fungsi anggaran maka Ismail menyebutkan membutuhkan kerjasama untuk berjuang menaikan nilai APBN Maluku di pemerintahan pusat demi kemajuan Maluku.

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury dalam sambutannya menegaskan jika pelantikan Watubun sebagai anggota DPRD Maluku periode 2019-2024 sebagai bentuk dukungan masyarakat pada saat pemilihan legislatif dari PDI Perjuangan .

” Jabatan menuntut implementasi untuk bisa bekerja keras demi masyarakat ” (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed