by

Wattimury Ingatkan Warga Disiplin Saat Pandemi Corona

-Parlemen-210 views

AMBON,MRNews,com.- Keinginan Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Kota Ambon untuk merilis nama atau inisial dan alamat orang yang terpapar virus COVID-19 ditanggapi Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury di DPRD Maluku, Selasa, (19/5).
Menurut politisi PDI Perjuangan, mempublish orang yang terpapar Corona bisa saja akan menjadi perhatian agar orang lain lebih mawas diri dan berhati- hati. Namun disisi lain seperti yang dikabarkan melalui media sosial cara Mempublish sangat tidak disukai . Apapun itu menurut Wattimury, yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa patuh dan taat menjalankan peraturan pemerintah disaat pandemi Corona.

” Yang terpenting dari semua ini adalah bagaimana masyarakat bisa patuh dan disiplin dalam menjalankan peraturan pemerintah” ujar Wattimury.

Ditegaskan, saat Pandemi Corona dengan grafik kasus pasien yang terus mengalami peningkatan maka cara yang paling ampuh adalah tetap diam di rumah. Kalau mesti melakukan kegiatan diluar maka wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

” Ini adalah cara yang bisa melindungi kita dari penyebaran virus COVID-19″ urainya.

Karena itu, dirinya berharap masyarakat bisa patuh sebagai bentuk untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

” Kuncinya masyarakat disiplin dalam menjalankan peraturan pemerintah” demikian Wattimury. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed