by

Warga Dusun Siwang Sasaran Aksi Kemanusiaan GAMKI Kota Ambon

-Agama-132 views

AMBON, MRNews.com, – DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Ambon melalui relawan pemuda COVID-19 kembali menunjukkan solidaritas sosialnya dengan membagikan terima kasih atas bantuan paket Sembako bagi warga yang terdampak di Dusun Siwang Negeri Urimessing Kecamatan Nusaniwe, Selasa (4 / 8).

Ketua DPC GAMKI Kota Ambon Baretha M Titioka mengaku, aksi kemanusiaan dari GAMKI Kota Ambon bersama relawan COVID-19 untuk kesekian kalinya ini sebagai wujud peduli ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sementara diguncang wabah Pandemic COVID-19, meski dalam keterbatasan.

“Memang bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya namun harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak karena pandemi. Sekaligus bisa menggugah pihak lain untuk juga peduli dan berbagi,” harap Titioka.

Titioka lantas mengajak masyarakat untuk juga tetap aman dan produktif meski beraktivitas saat PSBB transisi. Dengan
tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih serta berpedoman pada anjuran protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta gunakan masker agar dapat terhindar dari virus corona.

Ketua tim relawan COVID-19 GAMKI Kota Ambon Yansen Hehanusa menambahkan, lewat bantuan yang disalurkan door to door itu diharapkan bisa memotivasi warga kurang mampu yang terdampak agar semangat dalam menjalani hidupnya meski ditengah masa sulit saat ini. “Kami akan terus berupaya berbagi dan peduli dari keterbatasan dengan warga yang sama sekali belum tersentuh,” jelasnya.

Salah satu kepala keluarga penerima paket Sembako DPC GAMKI Kota Ambon, Terima kasih atas bantuan dan kepedulian GAMKI. Karena apa yang didapat sangat bermanfaat disaat ini. “Kami doakan GAMKI kota Ambon terus eksis dan menjadi saluran berkat bagi semua orang tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan. Apapun bantuannya tetap harus sesuai dengan hati,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed