by

Warga Diminta Jaga Keamanan Saat Lebaran

-Parlemen-207 views

AMBON,MRNew.com.- Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury mengatakan, jelang dan saat perayaan Idul Fitri bagi umat Islam, masyarakat diminta untuk tetap menjaga keamanan dan merawat kerukunan umat beragama disaat pandemi COVID-19.

Hal ini perlu dilakukan disaat banyak peraturan yang mesti dilakukan saat Pandemi COVID-19 bahkan jelang dan saat umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri.

” Saya tetap berharap kita bisa menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan Idul Fitri . Ini perlu dijaga saat kita lagi melawan dan berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 . sehingga perayaan Idul Fitri yang dilakukan basudara umat Islam bisa berlangsung dengan khusuk dan damai . urai Wattimury di ruang kerjanya, Selasa(19/5).

Diakuinya, jika saat ini kasus Corona terus melejit naik sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan bersama sehingga grafik bisa menurun.

Karena itu masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa nyaman dengan tetap menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah.

” Saya terus ingatkan masyarakat untuk mari menjaga dan memberikan rasa nyaman dengan menggunakan masker jika melakukan tugas diluar. Jaga jarak dengan menghindari kerumunan orang banyak dan seringlah mencuci tangan ” kata Wattimury.

Dengan berbagai upaya yang kita lakukan diharapkan Pandemi Corona bisa cepat berlalu sehingga kita bisa menjalankan aktivitas secara normal. (MR- 01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed