by

Vaksinasi Mobile Polda Maluku Suntik 342 Warga Liliboy & Allang

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku menggelar vaksinasi Covid-19 secara mobile. Kali ini menyasar warga Negeri Alang dan Liliboy Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (2/9/21).

Sebanyak 342 orang warga yang berada di Kecamatan Leihitu Barat, Pulau Ambon ini berhasil divaksin covid-19 dalam program vaksinasi mobile tersebut. Mereka disuntik menggunakan vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat mengatakan, selain membuka Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) di Lapangan Letkol CHR Tahapary, tim vaksinator Polda Maluku juga melakukan vaksinasi mobile.

“Vaksinasi covid-19 mobile ini dilakukan dengan cara mendatangi masyarakat secara langsung,” kata Rum.

Vaksinasi mobile dilakukan untuk melayani dan mempermudah masyarakat, yang tidak dapat mendatangi GVP Polda Maluku di Tantui, Kota Ambon.

“Tujuan lainnya juga untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi, juga untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

Juru bicara Polda Maluku ini berharap agar berbagai upaya yang dilakukan pihaknya dalam membantu pemerintah menangani wabah mematikan tersebut bisa membuahkan hasil.

“Kita harap peredaran covid-19 bisa segera diatasi, masyarakat bisa hidup sehat, dan ekonomi indonesia kembali pulih,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed