by

Vaksinasi Covid-19 & Peningkatan Investasi Jadi Perhatian Lotaria Latif di Maluku

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif menyampaikan dua hal yang menjadi atensi Presiden RI Joko Widodo untuk dilaksanakan.

Dua hal tersebut yaitu pencapaian target vaksinasi Covid-19 dan ikut mendorong percepatan peningkatan investasi diwilayah provinsi Maluku.

“2 hal disampaikan bapak Presiden kepada kita semua saat apel Kapolda, pertama yaitu menjaga dan mempercepat investasi diwilayah masing-masing, kedua penanganan Covid-19 yaitu target vaksinasi,” kata Latif di Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur itu mengaku penanganan vaksinasi covid-19 di wilayah Maluku hingga saat ini masih mencapai kurang lebih 61 persen, dari target nasional yakni 70 persen.

“Di Maluku baru mencapai 61 persen untuk tahap pertama, dan ini menjadi kerja kita untuk terus kita tingkatkan sampai mencapai 70 persen,” tegasnya usai melepas Kapolda Maluku yang lama, Irjen Pol Refdi Andri dan istri, Senin (3/1/2022).

Jenderal bintang 2 Polri ini mengaku seluruh rangkaian kegiatan, baik dari laporan satuan maupun Farawell Polri untuk melepas pejabat lama sudah dilaksanakan.

Selanjutnya, dirinya akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang ditinggalkan Refdi Andri sebagai Kapolda Maluku yang baru.

“Selaku Kapolda Maluku, hal-hal yang baik pasti akan saya pertahankan bahkan ditingkatkan. Yang belum, sama-sama nanti beserta seluruh staf dan jajaran saya akan dilakukan,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed