by

Utamakan Sportifitas, Castigator 13 Yakin Juarai Turnamen Angkatan

-Soccer-175 views

SBB,MRNews.com,- Menghadapi turnamen sepakbola piala angkatan 2020 di Negeri Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Castigator 13 yakin pihaknya akan tampil baik dan selalu menjunjung tinggi sportifitas disetiap laga yang akan dilakoni.

Tim sepakbola dari alumni SMA N 3 Kairatu angkatan 2013 ini mengaku, akan menampilkan pertandingan terbaik dan siap menjadi juara dalam pagelaran turnamen tahunan tersebut.

“Kita akan menunjukkan permainan yang baik dan enak untuk ditonton. Maka itu, nilai-nilai sportifitas dari tim kami (Castigator 13), pasti diterapkan disetiap laga yang dimainkan, ” jelas pemain bertahan Castigator 13 Alfi Wakano saat mengubungi media ini, Selasa (14/7).

Tidak hanya Wakanno, hal senada juga datang dari ketua suporter Castigator 13 Kalmi Patty. Menurut Kalmi, bukan hanya pemain yang akan menjunjung tinggi sportifitas. Namun, sebagai suporter kami juga akan melakukan hal serupa.

“Pada ajang turnamen sepakbola tahun 2020 yang akan diselenggarakan 25 Juli mendatang di Lapangan Hijau Leparisa Amalatu, tim dan suporter sudah pasti akan selalu bersinergi guna memberikan penampilan terbaik disetiap laga,” ungkap Patty.

Terpisah, pemain Castigator 13 lainnya yang diwawancarai terkait target di turnamen ini Kamal Patty mengatakan, sudah barang tentu pihaknya menargetkan juara.

“Siapapun tim yang ikut dalam suatu pertandingan pasti memiliki target menang. Nah, kami juga demikian. Kami datang dengan motifasi tinggi untuk menjadi yang terbaik ditahun 2020,” tegasnya.

Dengan modal sebagai runner-up piala angkatan 2019, Kamal yakin Castigator 13 sudah bisa belajar dari kesalahan musim lalu, sehingga mampu memperbaiki kekurangan tim, untuk tampil sempurna dimusim ini.

“Tahun lalu, kami harus puas duduk diposisi ke-2 akibat kalah 0-1 dari angkatan 2010. Kalau 2019 dengan persiapan serba mendadak saja sudah bisa jadi Runner-up, maka kami optimis 2020 dengan persiapan begitu mantap, Castigaror 13 bisa juara,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed